fobia…banyak orang yg mengalaminya dengan berbagai jenis…

ada nyang fobia dengan benda hidup maupun sama benda mati dengan alasan nyang berbeda2 pula…

td malem gw ngobrol ma adek gw ngebahas masalah bentroknya fobia gw akan sesuatu dengan lowongan kerja nyang mau gw masukin lamaran…lowongan kerjanya itu di rumah sakit nyang deket dari rumah gw…tapi…

“ren gw di ajakin gawe di tempat gaweannya si wina?”

“ya udah kak lw coba aja, kali aja rejeki lw”

“tapi itu kan rumah sakit ren…pasti ada ambulancenya”

musuh gw!!!!

musuh gw!!!!

“ya ada lah. tapi emang lw mau kerja di garasi ambulance? kan nggak, lw tuh pasti gawenya di dalem gedungnya kecuali tu ambulance di parkir di depan idung lw”

*kuerang azaaaar* “iya sih”

“yaah ren tetep aja gw rada ngeri…”

“ngeri knapa lagi”

“kalo pas gw dateng baru sampe pager eh trus ada ambulance nyang keluar…yaaah alamat gw langsung lari…pulang”

adek gw sukses ketawa dengan  menangnya…

“tau gak kalo gw takut sama apa?”

“gak. kayanya lw gak takut apa2 dech…”

“salah…skarang gw takut kalo ngeliat penjaga skolah gw”

“koq bisa…kenapa mukanya nyeremin?galak??”

“soalnya stiap dia masuk ke kelas-kelas pasti ucapan pertamanya ‘innalillahi wainalillahi rojiun’ truz langsung mintain uang ngelayat dan itu tuh selalu…always. jadi gw n anak2 skelas mengclaim kalo dia pembawa kabar buruk gimana enggak dah ngasih kabar buruk, mintain duit pula”

zuuuumpah parah nih anak….

“parah lw”

“biarin kan gw juga jadi punya fobia sama kayak orang2”

“itu mah bukan fobia dodoooool…truz lw kira trend githuuu?”