all About Me

gW adaLah cWe biAsa nYang diTakdiRkan dan diLahirkAn paDa faSe awaL keHiduPan seBagai bAyi…(???)

naMa paNggiL gW baNyaK muLai daRi inNe, kRis, kRisTin, ovaL, oVaLda. oK iTu seY masiH aDa didaLam naMa paNjang gw n’ didaLan prikeNamapanjaNgan…taPi nYang kuRang kEcuTnYa aDa juGa nyang panGgiL gw deNgan seButan ‘nYinG-nyiNg’ seButaN iTu munCuL karna gW puNya buNtuT diRambuT…adA juGa nyAng manGgiL gW ‘neNe LampiR’ kaLo ini gaRa-gaRa gW baWeL abiS…baHkan sAmpe aDa nyaNg maNggiL gW ‘ciPruT’ aLias baLakaciPruT, aLesaN paNggiLan iNi yang beraSaL daRi suMbeRnyA LangsUng kaTanYa seY karNa gW sUka nyEbeLin kaLo oTak dodoL n’ keKonyoLan gW aPaLagi tiNgkaH n’ oMoNgan gW nYang sUka kePoLosan (ngaSaL) Lagi kuMat cOz pasTi biKin maLu, LucU, sEru (???) masa sey…masa iya😉

baNyak oRang nYang mengAngKat tEma bLogNya tEntaNG teKnoLogi, IT, keSehaTan, aTaw aPaLah taPi baNyaK juGa nyAng mEngaNgkaT ceRitA sePutaR keHidupan pRibaDi tErmasUk gW. bErhuBung gW nArsiS so bLog gW ini jadi aJang nArsisNya gw…nArsiS gW cEndeRung ke Smua kArya aTau peNgaLaman nYata gW maKsud gW sEy…bWat seKedaR hiBuraN tuK oRang Lain n’ di siSi Lain uNtuK bErbaGi peNgaLaman, nAmaNya juGa peNgaLaMan gAk biSa di beLi deNgan aPapUn kEcuaLi kiTa daPet seNdiRi n’ daRi tEmeN yang beRbaGi.

kaLo diTanya hoBi paling riBet gW jawaBnyA cOz buaNyaaak baNgeT. hoBi gW oLahraGa muLai dari basket, voLi, maEn bola, n’ nYang favorit tAe kWondO. taPi iTu duLu waKtu gW keciL saMpe kuLiah semester 2. seKarAng gW LebiH sUka hoBi gW nYang ke-2 yaiTu maKan saMpe suKa hunting maKanan Nyang uNik n’ eNak, hobi gW ni biKin kaNtoNg boLonG (betuuuuLLL)…uNtunGnYa body gW tErmasUk nyAng suSah gEmuK. hoBi gW yang Lain nTuh…jaiL, usiL, iSenG, baCa sLaen bUku pLajaRan (biKin nguAntuK), nuLis, baCa koMik Lucu, nOntoN, dEngErin mUsic, jEpraT-jEprEt (mOto) nYang meNuruT oRang gaK jeLas taPi penTing baNget bWat gw (suKa seEy), bErkReaTifiTas mEnciPtaKan seSuaTu nyAng biSa di biLang Daur uLang.

kebun raya bogorfoTo iNi gW aMbiL waKtu jaLan-jaLan ke kEbun Raya baReng soHib-soHib gW di Kampuz…koSonG yaCh…ya iYaLah gW kesiNinYa haRi seNin😀


ma winadi NaV kaRaokekaLo iNi gW ma soBat gW nYang daRi es-Em-a…kArNa puNya swAra paS-pAsaN jadi bRaniNya CUma di Sini gaK LebiH eksIs dari Ini


siluet-three-angel-by innefoTo iNi gW aMbiL waKtu nuNggu tEmeN nYang Lagi kuLiah tEpaTnya diUjuNg koRidOr gaK Lama Gw ngeLiat aDa 3 maHasiswi nYang jaLan diKoridoR diLiat siLuetnYa baGus so buRu-bUru gW amBiL Hp n’ CekReckkk….jaDi decH…


kampus-gw-jaman-belandakaLo nYang ini waKtu gw Lagi isEng nUngGu tEmeN di Teras faKuLtas, swAna Lagi menduNg pas gw foTo paKe sHepia Qeren JuGa piKir gw n’ sePerti biAsa gw aMbiL foTo deCh



bareng-abang fadli-n-ade cuin2gw baReng fadli n’ cUin… taU gaK nYang LainNya Lagi paDa tuGas ngeLatiH eH gw bErtiGa maLah asiK fuTu-fuTu



iTs mEdisiNi jiWa nArsiS gw datang gAk tEpaT wAkTu yaKni pAs Gw baRu baNgEt baNGun tiDur Langsung ‘ceKreeeCk’… hiHihi Lum siKat giGi juGa (uExksss joRoKx)


pus-quw-sayang-gi-bobo-bareng-irrengW isEng fOto mEreKa biS Lucu kaKak adiK nYang koMpaK…tAu gaK mEreKa tiDuR baREng karNa iRRen (aDe gW) aBis cUrhaT saMa miU (kuCiNg quW) gaRa-Gara diomeLin nyOkaP. LucU Lho dEngEr iRerEn cUrhaT n’ LiaT miU ngEresPonNya… kalian biSa baCa di Miu tEmaN cuRhaT Qta-Qta

bayi-gk-tau-diriwaKtu gW maEn keRumaH teMen gW, gW neMuin boToL suSu baYi…yA jaDi iNgeT maSa LaLu LangsUng deCh nGemPeNg


di senaYan at 4.00 PMfoTo nYang iNi seNgajA gw aMbiL coz waKtu gW Liat baYangaN gw, eKha, aCoy n rAe di sEnaYAn sePuLang gW ngAntErin baJu tiM bWat aCoy n’ sMua atLiT hockey jaTiM…



masTer oF banDaLseLeSai PenguJian kEnaiKan tiNgkaT foTo baReng DecH…



maNa nyang hiDUpkuciNg quw baNci foTo…dia paling seNeng diFoto aPaLagi dibaRengiN saMa boNekA. gW aja daH mUak saMa tiNgkaHnYa..hoBinYa kaLo tidUr teLenTang kaYa oRang deNgan meManjanGkan baDan sePanjaNg-paNjaNgnyA.



niAgaRa-dUfaNfoTo iNi diaMbiL sAma peGawai niAgaRa-dUfaN… hUuhh gW diKerjaiN tadinYa gw pikir peGawai iNi baiK baNget maU duDuk paLing dePan teRnyAta pas wAktu peRahunYa muLai maU nanJak diA LoncAt keLuar yacH aLhasiL gw deCh nyAng paling dEpan

pUncaK ciTywaKtu aCara gaSuKu di pUncaK sO sebeLum puLang jePrat-jePreT duLu deCh…



gwfadlicuinibenk-biz-dapat-coklat...pameeerhEheHe iNi hasiL soGoKan daRi muRit-muRit Qta Lho makSud meReka sEy suPayA gaK diKerjaiN abiS-aBisAn paDahaL maaaHhh teTeeep.


senja-diliat-dr-atas-loteng-rmhfotO ini gW aMbiL waKtu gW Lagi asiK naNgkRinG diaTas GenTeng ruMah sEnja haRi…karNa LanscapeNya baGus so LangsUng deCh cEeckkreeek!!! kaLo soRe eNak aNginNya diaTas gEnteNg.


saturnus-in-p4nt4i-kut4-mei-2004kaLo iNi waKtu gW LaGi di BaLi paS baNgeT suNseTnYa baGuuusss. jaRang baNget aDa di aNcoL😀 ya iyaLaaaHhh



mendung-di-atas-le-bridge...aNcoLsaLah saTu tEmpaT favoRit gw nTuh paNtai bErhuBung paNtai nYang paling deKet nTuh aNcoL ya gw suKa ambiL foTo diSiNi..


14 Tanggapan to “About Me”

  1. orANG gANTENG Says:

    naRSIS BANGET SI LOE…….

  2. innelovers Says:

    wAahh kaLo gaK naRsiS iDup gaK da wArnAnYa mas. tiAp moMenT ntUh haRus gW abAdiKAn…diPubLikasiKan juGa tEntuNya🙂

  3. lunniey Says:

    Hai Inne.. Lam kenal yup! fotonya lucu2 ^^

  4. lunniey Says:

    chahahha gua malah blum ada satu pun novel yang jadi -,-”
    Kalo lo udah punya novel kenapa gak dicoba aja diajuin ke penerbit?
    kalo gak dicoba kan mana bisa tau berhasil atau gak? emang udah bikin berapa novel sampe sekarang?
    trus ceritanya tentang apa?

  5. innelovers Says:

    ada 2
    nyang 1 ceritanya menurut gw basi, lagi pula lupa gw ngesavenya dmn hehehe n’ nyang 1 lagi saking banyaknya n’ terlena ma ceritanya gw lupa ending nyang dah gw konsepin apaan…B-)

    ceritanya tentang remaja sejenis teenlit gitu dech…

  6. bachtiar Says:

    semacam akan ada kolaborasi duo penulis hebad neh :D~ lam kenallll….

  7. innelovers Says:

    maU gaBung?…boLeh…🙂

  8. zaki Says:

    Hobbi narsis yaa non………
    tapi loo cakep juga kok narsisnya…….
    he.. he….. yang narsis ama patung mirip monyet.. becanda kok non!!!!

  9. innelovers Says:

    naManYa juGa meNjiwai hoBiee😀

  10. muphenk Says:

    Mau donk ikutan NARZiez😀

  11. innelovers Says:

    siLahkan gabung ‘mUphenK’ n salam kenal

  12. matiusui Says:

    selamat atas kelulusannya. Say temukan blog ini dengan kata kunci : kursi kuliah di Google. kayaknya gak nyambung

  13. innelovers Says:

    Terima kasihhhh

  14. maul Says:

    narcis tapi ok juga….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s