siang itu gw baru kelar nyelesain urusan administrasi bwat wisuda (ceritanya balakaciprut dah uluz ney) berhubung punya hubung dan dihubung-hubungkan nyambung ma urusan gembel di perut gw alias laper, gw pun memutuskan untuk makan dulu di kantin sbelum pulang…

di perjalanan menuju kantin gw ngeliat cowok ganteng, tinggi, wooow maco lah pokoknya dan nyang penting tu cowok mirip banget ma mantan ato alumni gebetan gw di hockey…namanya agung tapi gw biasa manggilnya dengan embel-embel gombal gambel “mas”… sumpah gak nyangka banget ada arang nyang mirip abizzz gak da bedanya sama skali…di inget-inget tapi tetep gak inget juga kapan terakhir kali ketemu mas agung, nyang jelas tu orang jarang banget ke jakarta coz dia kuliahnya ajadi kampuz terkemuka di jogja…( hikzzzzsss jauuuuuh beneeer)….oupzzz balik lagi ke ceritanya.

ternyata tu cowok gak jalan sendiri tapi dia jalan bertiga, 2 orang lainnya cewek *belum sadar akan sesuatu* tiba-tiba salah 1 dari cewek itu negur gw

“kak inne ada turnamen tuh di UNJ, kak eka juga ada di sana. kak inne mau nonton gak?” ternyata cewek itu essy (adek kelas gw)

“ooohhhh iya, insya allah ya sy” jawab gw setengah mateng kagetnya sambil iseng gw lirik cowok itu nyang kalan sedikit di depan essy, dia lagi ngobrol asik ma cewek nyang satunya lagi… gak sengaja gw baru nyadar siapa nyang lagi asik ngobrol ma tu cowok, putri…

GUBRAAAKKH itu c namanya emang mas agung nyang asli, lah nyang disampingnya aja si-putri…ceweknya, pantes aja mirip banget…halaaaaahhh dudulzzzz banget c gw…kaca mata dah nangkring asik masih aja kalo ngeliat siweeer…kayaknya harus ganti kaca mata dechhh (ma kaca mata kuda skalian!!!)  😦