tadi siang gw lagi asik nonton dahsyat di tv…

konsen gw pecah gara-gara ada seekor cicak gak pake permisi ato numpang-numpang alias maen slonong boy di depan gw. karna gw gak ngerasa dihargai sebagai nyang punya rumah.kesel.

iseng gw kumat, gw perhatiin terus tu cicak mau kemana, pas ada kesempatan alias dia lagi diem gak jauh dari gw…diem-diem gw deketin dengan  sedikit jijik, geli n’ takut kalo tiba-tiba tu cicak loncat-loncatan (???).  gw towel badannya pake remot tv.

alhasil dia langsung ngibrit kucar-kacir sialnya dia lari malah ke arah gw. gw nyang dalem keadaan jongkong spontan langsung angkat kaki kiri gw (tetep posisi jongkok)–truz loncat n’ langsung lari naek ke atas kursi gak lupa teriakan dahsyat kluar dari mulut gw *aksi nyang gak mantep banget buat gw*

tapi tunggu!!!dia lupa bawa buntutnya. buntutnya ketinggalan!!

“woi…woi…woooiiii” teriak gw

gw kejer tu cicak nyang lari ke kolong meja makan, tapi lari gw kalah cepet dia dah keburu ngilang gak tau ngumpet dimana, serasa gw ngefans ma dia kali, Ge-eR!!!. cicak nyang pemalu pikir gw, ditowel gitu aja ngibritnya sampe sebegitunya, gak banget si loh

nyokap nyang ngeliat gw ngejer-ngejer cicak nanya “ne ngapain kamu ngejer-ngejer cicak?”

“mau kasih tau tu mah…tuh buntutnya ketinggalan di depan tv, inne jijik buntutnya utak-utek, goyang-goyang minta ikut, aku kan mau nonton”

“geblek” sahut nyokap denger alesan gw. emang gw salah y?

karna si-empunya buntut gak bertanggung jawab. dari pada ntuh buntut jadi gak bertuan, gw kasih aja ke “black” kucing gw, kali aja dia butuh buntut tambahan…lagipula mungkin si cicak itu dah gak butuh buntutnya lagi, mungkin dia mau extantion buntut kali sama bentuk buntut nyang sedikit ikal jadikan bisa dibilang gaul getooohh.