SAMBUNGAN DARI BAGIAN 1

dari cerita lulu ternyata para hehalus nyang ada di RS ada juga nyang pacaran lho, gaya pacarannya kayak orang india nyang kalo ngeliat tiang ato pohon pasti langsung kejar-kejaran sambil muterin ntuh pohon ato tiang. Nyang ngebedain orang india n’ hantu ntuh lokasinya. Kalo orang india lokasinya di bawah pohon n’ nyentuh tanah tapi kalo hantu muterin pohon bagian ujungnya alias terbang-terbangan.

Banyak hal nyang lulu liat. Dari nyang cantik, ganteng sampe nyang mukanya ancur lebur… coba kalo kalian nyang bisa liat??? hiiiiiii…. oia Bahkan waktu gw duduk di samping lulu, tiba-tiba lulu loncat, teriak trus lari ngibrit…gw nyang gak tau apa nyang terjadi Cuma bisa ketawa ditempat…parahnya pas dikasih tau alesan dia tiba-tiba begitu, gw jadi kapok ke RS itu lagi n’ parno kalo harus k RS manapun. tau kenapa alesannya???…gara-gara ada sosok cwe nyang sumpah mukanya ancur banget nyang nemplokin dagunya di pundak lulu dari belakang. Karna lulu bisa liat dia lari, nah bayangin gw nyang diem aja disitu nasibnya gimana. Huuuaaaaaaaaaaaaa…jangan-jangan gw dipeluk, di cium, di tawarin mata kanannya, di cekek hiiii. Lulu cuRaaanggg lari gak ngajak-ngajak!!!

dari situ gw gak mau dateng lagi, dah cukup jenguknya pikir gw. Tapi gw gak bisa ngelak untuk balik lagi coz mau pamit pulang ke jakarta besok subuhnya sedangkan tante gw so pasti lagi jagain anaknya lah…

jam 8 malem gw sekeluarga dateng ke RS. Sumpah Sepi banget, gelap. Lulu sama irren (ade gw) jalan duluan sedangkan gw pas dibelakang mereka berdua, sisanya jalan santai di belakang gw (yup gw jalan sendirian) tiba-tiba lulu dorong iren kesamping kiri dan lulu minggir ke kanan, otomatis posisi gw bertiga kayak titik segi 3. saat itu juga gw langsung ngerasa bulu kuduk gw pada kabur smua dari singgahsana semestinya (???) tanpa nanya gw tau jawabannya. (yup gw tabrakan ma sesuatu) dari situ bulu kuduk gw blum balik lagi alias merinding disco la..la..la..laaa durudu..duu..duuu… (apaan sey?) dan bener lulu liat ada nyang nimbrung n’ slalu ngikutin. Awalnya gw pikir tu hantu ngefans ma gw tapi setelah gw inget-inget secara mendalam dan melewati perang batin di hati gw, gw baru inget kalo gw lagi ‘datang bulan’ hehehehe

setelah pulang dari RS. Diperjalanan lulu nyang duduk dipaling belakang tau-tau teriak.

“knapa lu?” tanya nyokapnya

“itu ada nyang tiduran di kap mobil”

“waaaaaaaaa” teriak orang semobil, dodol nya lulu juga ikut teriak…

“inneeeeee turun kamu!!!” bokap gw jadi TEGA.

“lho koq aku sey???” gw jadi kena imbasnya. Tapi untunglah gara-gara semobil teriak, hantunya jadi ilang (kata lulu) mungkin si hantu kaget, trus kehilangan keseimbangan, trus jatoh, trus kelindes mobil, trus mati. *ne bukannya dia emang dah mati?….oia :-)*

luluuuuuuuu menjauhlah kau dari gw…lu enak bisa liat lah gw??? kan jadi porno gak jelas…oups maksudnya parno gak jelas.

Sebenernya sey serem walau gw juga rada parno sey waktu kejadiannya tapi menurut gw malah bisa dibikin lucu, kocak malah…mereka udah mati, jadi hantu, gentayangan…usilnya masa nandingin gw…kecewa gw!!!… kasih donk kesempatan bwat nyang masih idup.