Tadi gw lagi ngobrol asik ma ekha…biasa lah ngobrol, ngebanyol gak jelas juntrungannya kemana…itu dah gak aneh lagi kalo gw dah ketemu ma dia…

“ne lw tuh kebiasaan yach”

“kebiasaan apanya?”

“lw nyang ngasih ide…lw nyang ngebayangin…eh lw juga nyang cabut ide lw itu. Lw nyang ngomong…lw nyang mikir…lw nyang gak setuju ma omongan lw itu n’ ntuh smua sebelum gw kasih jawaban  stuju ato ak sama ide lw…aneh lw!!!”

“hehehe kan dari kita, oleh kita dan untuk kita…”

“beda neneeeeek”

“lw inget gak?” Tanya ekha nyang langsung gw potong “gak inget apa-apa tuh”

“waktu gw kesel si ‘X’ ngajak cwe barunya trus gw ogah datang ke turnamen.”

“trus”

“lw kan kasih ide supaya gw juga ngajak cwo, inget gak?”

“gak”

“lw ngasih ide supaya gw tetep datang ke senayan trus lw juga datang ma cwo lw…n’ disana kalo didepan si ‘X’ gw deketin cwo lw supaya si ‘X’ ngira dia cwo baru gw. Trus gak lama lw langsung teriak gak jelas, lw bilang aaahhh gak jadi dech, gw dah ngebayangin…ichh ogah lw gak boleh ma cwo gw…lw ajak nyang laen aja..”

“masa gw ngasih ide bego begitu?”

“ntuh dia gw juga mikir, lw ngomongnya tuh yakin banget awalnya…aneh juga masa lw bisa begitu, gak punya perasaan apa, ma cwo lw di dempetin temennya sendiri…tapi pertanyaan gw lagsung kejawab sey ma lw nyang suka dodol mendadak tuh otak”.

:-D   :-D  😀 gw cuma bisa ketawa nguakak bodoh!!!!