pus-quw-sayang-gi-bobo-bareng-irren1

siaNg iTu ade gw, iRren di oMeLin ma nYokaP  EpaTnYa seY gw gAk taU keNapa coZ gw baRu puLang kuLiaH…yaNg gW taU tU aNak daH naNgis. gaK LamA miU daTang seTeLah bErpeTuaLang saMa kuCinG-kuCing jaNtan diLuaraN. LiaT iRren Nangis Miu LangsUng naiK ke KurSi tEmpAt iRren tiduRan miring sAmbiL nuTup muKaNya.

“nGgg…ngGg’ sUara miU seAkan diA naNya adA apA saMbiL naEk ke PeruT iRren. nGeraSa aDa mU iRren LangsuNg ngeLus-ngeLus tRus ceRitA keNapa diA naNgis nyAng LucuNya gW LiaT eKprEsi miU nyAng meRem meLek n’ nYiMak baNget…seLesai cUrhAt meReka TiduR barEng dEch… gw jaDi iNgEt wAktU gW Bt juGa cUrhaT sAmA miU saLutnYa diA taU kaPan cUrHat iTu seLesAi tRus diA pErgi deCh…seLain TemeN cuRhaT miU juGa suKa neMeniN gW n’ ade-ade gW beLajaR. pErnaH waKtu iTu gw Lagi maU uTs…

karNa paKe system sKs jadi Gw beGadAng, miU seTia nUnggu di baWah deKet kaki gW (gAk tiDur) samPe gw seLesai. pAs seLesai gw LangsuNg ke KamAr..kaRna gW keBeLet gw pUn ke kaMaR manDi daN gw kaGet baNget miU dah tiDur di tEmpaT diA biaSa tiDur (puLes baNgeT) gw jaDi tErseNtuh…ni kUciNg kayak iBu aJa nYang neMeniN aNakNya beLajar. daN ini buKan CuMa ke gw doAnk taPI ke sMua adE gw.

biAsaNya kuciNg kaLO Liat keRtas bUku diBoLak-baLik pasTi LangsuNg digiGit aTau dimaeNin taPi miU gaK, diA duDuk maNis di Depan aTaU diSampiNgn Yang beLajar taNpa nYentUh LembaRan buKu saMa sekaLi diA baRu bEranjaK peRgi kaLo beLajar da seLesai. beDa ma kuCing bLasteran gW (aLdo) diA hoBinyA ganggUin oRang beLajaR..LiaT buKu kebUka diKit LangsuNg decH diA naNGkRing diAtas buKu taPi KaLo adA miU tU kuCing LangsUng di caKar (ajAk rebut)…

anEh kan kuCing gW iNi taPi ini NyaTa Lho…kaLo iNgeT iNi sMua gW jaDi kaNgen saMa miU…gAk aDa Lagi nYang suKa neMeniN gw Lagi kaLo beGadanG..seKaraNg nYang sUkA neMeniN gW seSuaTu nYang gAk nYatA.