pEngaLaman gW duLu seWakTu masiH exis hunTing tEmpaT maKan yAng asiK

*bW bErfiKir* – mulai daRi maNa yaCh…

Swatu waktu gw ma 2 org teman yang bErasal daRi dUnia anTah Berantah mau Nyoba hUnting-hUnting Makanan yanG gw rekomeNdasiin di dAerah TebeT (cRitanya Mreka bLum pErnAH kSana)
-sEbenernya gw juga LupA tEmpatnyA secAra deTail- … taPi ta’apalahhh

“hunting makanan di tempat yang Baru Yukz” ajak ekha ponie
“boleH jUga Tuch…taPi dMana n Makan aP?” taNya witri *cengar-cengir*
“Mmmm gw rekomenDasiin Dech..KmaRen gw MakAn ma SonDank di dAeraH tebEt. tEmpatNya eNak bWat kOngko’-kongko’ “. dengan noRax-nya gw berreKomEndaSi Ria

“tau TempaTnya? tanya Ekha Ponie
“ya tauLAh..nAmanYA dE-Jonnes..kalo gak Tau kMaren gw MaKAn dMana..juz stobEri-nYa itu lHo..suEgeeRRR”
*ngiler smua”

sTeLah sPakat Qta lanGsung Jalan. pertama-Tama naek KendaRaan uMum yAng muRah mEriah, poKoknYA seRibU daPet sErauk…KRL. bis ntuh turun di StasiuN tEbet. disItu Gw cliNgak-cLinguk *mUka bingung* coz wAkTu itu KhaN gw dI jemPut…Lewat mana yach? kALo jaLAn Pasti Capek. otak gw muter-Muter mpE ceLeng gak Tau haRus Gmn.

“ne aBis ini Naek Apa Lagi?”
dengan sotoy pLetay-Pletoy gw jawAb “Bajaj”.
“jauh apa deket?”
“Qta sErahiN aja Ma TukaNg baJaj” *cengar-Cengir nAnggung*

“banG dE-jOnnes yach”

seTeLah PerTarungaN senGit MasAlah Tafif *guBraAk* aNtara tUkaNg bAjaJ dEngaN 3 AnaK gaK tau Diri ini, Qta sMua maSuk kdAlem kOtak gOyanG sAng Bajaj.

pemEnaNgnya adaLaaaaahhhhh…TukaNg Bajaj

“ne dMn c? maSih jAuh Gak?”

“masih”

tiBa-tIba saNg baJaj Berhenti…”koq berenti bAng?” tanya Gw heran

“dAh SampE neNg”

“owh…Cepet yAch” jawab gw sAntai. ” dah sampe turUn Yu” aJak gw

“kAtanya mAsih Jauh? aach oNeng lw” samBar wiTri

…………..

“YawdAh kan Dah sAmpe, sKaraNG maNa tEmpatNya…Rame Banget nEY” tAnya EkHa poNie

*bingung*

*tengok kanan teNgok Kiri*

*sEnyUm nAjiz*

“Nih di bLakang Qta” jawAb gw LanGsung mAsuk sAmbil nUndUk Abiz

sumPah gw BerdOa diTempat sMoga Muka gw tAdi KtingGalAn di Bajaj biAr gaK ada yAng liAt muKA gw sEperti aPa beNtukNya sKarang

gimana nggAk dAsar TukanG bAjaj kuRarg aSem, maSa nuruNinNya tEpat di Depan cOngor De-jOnnes yanG laGi Ruameeee bangt

alHasil …*baYangin Sendiri!!!*

“inneeeeeeeeeee malu tauuuu” teriak mereKa yAng Tertahaaan

oowhh tErnYata MerEka nGeraSain Apa yaNg gW rAsA toh

“ma-aaaaafff” jAwaB gw (dALam Hati TentuNya)

pArA tErsangKa-Nya
pArA tErsangKa