sMaLem gW sMsaN taPi juJur gW LupA bUangEt sMsAn ma SiaPa aJa coZ bwAt ngiLangiN suNtuK gw Yang gAk biSa tiDur juGa aKhirNya gW caRi mangSa Lebih daRi 1 oRanG yaNg kiRa-kiRa maSih bErnYawa diJam 11 maLem… yAng baLes Gw anGgaP diA maU Jadi TemeN gw daLam kehamPaan MaLam (cuiihh LabAy!) aLhasiL niHiL sMua oRang yaNg gW sMsin gAk aDa yaNg baLes kecuaLi cwO gW yaNg biKin gW ngamBek dAn kuRang aJaranYa mEreKa baRu baLes wAktu hAri daH paGi daN gw maSih asiK miMpi. *kaRmA*

jam 12 gw diTeLpon ma soHib gW, wiNa naManyA tapi gW daH noBatkAn seCara Resmi paNggiLan bwAt dia ‘nDut’ waLaupUn body-nYa gaK ndUt seeY, sExy maLah taPi LidaH gW gAk maU bErgEraK maNggiL naMa dia kaLo bUkaN deNgan seButan ‘nDut’ toH diAnYa ok-ok Aj. gW ngobRoL panjaNg LebAr saMa diA  saKing LebaRnyA oMongaNnya gAk nYambuNg. gW ngEbahas film, dia ngebahas gosip. gw ngebahas kuliah, dia ngebahas nasibnya diA yaNg ‘pengacara’. sAmpE akhiRnya gw naNya seSuaTu yaNg beraKhir tRagis… *maLu*

“eh sKaraNg tanGgaL bEraPa?” taNya gW yaNg paLing suKa luPa taNggaL.

“dAh tAnggaL 1, eMangNya keNapa Ne?” jawaB wiNa.

“taNggaL saTu?” uLang gW penUh seMangAt.

“iya. knApa?”

“tuNggu bEntAr duLu gw maU sMs tMn gW”

“ohh iya decH. teMen Lw uLang tAun yach…?”

“daH Lw diEm aja gAk uSah baNyak tAnya, gAk usAh koMentAr gW maU ngErjaIn diA nEy mUmpuNg taNggaL 1 aPriL”

“Hahh aPa nE?”

“uDah diEm, sAbaR nApa”

karna denGer taNggaL 1 gW jaDi seMangaT 45 maU ngErjaiN sEsEoRang. gW pUn keTik  sMs.

sUmpaH ndUt gW beNci bAngEt ma Lw. kaLi iNi gW gaK saLah kiRim Lagi. perLu Lw tAu, pErsaHabaTan Qta jadi gAring bEgiNi tuH buKan kaRna cWo Lw taPi kaRna Lw!!! Lw gAk pErnaH ngErtiin gW.

*senT to wiNdut*

aWaL peMbuKaaN yaNg baiK unTuk keLanjuTan usiLNya gw Ntar paGi.

*meSsaGe deLivEreD*

“ok siP”…”haLLo  masiH iDup gAk?” taNya gW.

“diKit Lagi maSih sKarAt, biS Lw Lama BangEt. BTW Lw biLang tadi tAnggaL 1 aPriL?” jaWabnYa

“yupp…taNggaL 1 aPriL kHan…aPriL moB, aJanGnyA gW bErusiL-usiL riA. gW daH tArgEtin siApa manGsa gW”

“Ne, tunggU yaCh aDa sMs maSuk nEy dAri taDi bLum gW baCa” LanjuTnya

diApUn baCa sMs yaNg masUk. daN gaK Lama…

“dAsaR doDoL!!! eh NeneK maKsud gW tuH taNggaL 1 buKan 1 aPriL taPi maRet taU…giMana siH kmAreN tuH februAri nEk”

“Hah” gW kaGet ” koQ Lw gAk biLang seY? maLah diEm aJa. gW dAh sMs tAu. yAudAh Lw tUnggU bEntAr gW maU smS Lagi”

*keTik sMs*

maAv gW saLah kiRim

*sEnt to wiNduT*

*meSsaGe deLivEreD*

“ok siP”

“udAh sMsNya? biLang aPa ma Tu oRang?”

“gw biLang aJa saLah kiRim”

“tadiKan Lw mInta gW diEm jaDi gW diEm” jeLasNya “BTW innE qUw yAng doDoL kaLo maU sMs LiaT duLu sMs kSiapa. kLo maU ngErjaiN oraNg yaNg jeLas oraNgnyA yaNg maNa. tuKang usiL koq LemoT”

“maKsud Lw?!”

“uDah saLah tAnggaL, ok Lah masiH bisa diMakLumin Lah iNi sMsnYa diKirim ke oRang yaNg Lagi nGomoNg ma Lw. o’on Lw!!!”

*gw diEm* mencErna oMongAnnYa…gW Lagi ngOmoNg saMa nDut…gw mAu ngErjain n’ sMs ke winduT… (???) oh my ghost sAma aJa dOnk itU-iTu jUga oRangNya. hhaaaaahh

“hEheHeee” gw cEngAr-cEngIr maLu kUduK (maKsudNya maLunYa saMpe keJiwa paLing daLem). “aBis gW daH naRgeTin maNgsA gw iTu Lw…Lw kHaN paLing extriM kaLo gW biLang bEnci BangEt ma Lw. saKing sEmanGatNya gW Lupa Lagi nGomoNg ma siApa. Lagi puLa Lw kaN ndUt tRuz gW sMs ke wInduT”

“saMa aJa dodoooooLLL iTu gW-Gw juGa” teRiaKnYa keseL “ya aLLah sEmbUhkanLah pEnyaKit o’oN-nYa ini”

“yaWdaH tar kaLo daH taNggaL 1 aPriL gw KiriM sMs kaYak giTu Lw puRa-pUra extrim YacH…gW daH kePaLang maLu nEy”

“aUaah aMit-amiiiTttt gW”

begiTuLah tRagisNya gw tadi MaLem…miMpi aPa gW nTar, kaLo paS baNgunNya kaYak beGini ceRiTanya…jaNgan diTiRu yaCh…meMaLukaN duniA persiLatan.