Tadi malem gw ngejailin adek gw dan berakhir dengan suksesnya yAng biKin gW biSa tiDuR puLas sAmpE bangunNya kEsiaNgan…

Seperti malem2 sEbeLumnYa gw suSah TiduR…sDangKan gW yaKin bAnget sLurUh maKhLuk di RuMah gW daH paDa tiDur sMua, tErmasuK si ‘nOna cAntiK’ pEnjaGa kEyboaRd anD si ‘nEnEk pEyoT’ yAng di TanggA. keDua mAkhLuk iNi bAgiaN daRi peNgHuni teRdaFtar diRumAh gW…yaaaa TerdAftAr taNpa diUndAng…mUngKin saLah saTu daRi mEreKa yaNg suKa nEmEnin gW beLajAr tEngAh maLem,kAyaK ceRitA gw yAnG beLajaR diTemenin HantU ngOroK.

jam sTengaH 2 pAgi maTa juGa bLum biSa nuTup…gAk Lama gW dEnGer piNtu kAmaR adeK gW kebuKa

yAng aKhirNya gW taU aDek kEkaMar mAndi UntuK meMenuHi hAsrAtnYa aLias ‘NabUng’. HaSraT gw pUn tiMbuL unTuk ngEjaiLin diA, biKin diA keTakuTan n’ mAu tiDur nEmeNin gW diKamar…

peLAn-PeLan gW buKa piNtu KamAr trUz beRtinGkaH kaYak cUrUt LewAt (ngEndaP-ngEndap) trUs masUk kE kaMar aDek gW yaNg pas baNget LampUnya maTi *geLap* gw Langsung amBiL posiSi moJoK n’ BeRusaHa baDan gW neMpeL diTemboK.

*1 meNit*

*5 mEniT*

*10 MeniT*

DiA bLum seLese JugA naBungNya…tU aNaK naBungNya beRapA juTa siH,Lama baNgeT… taNya gW daLem Hati jaNGan-JanGan skaLian tiDuR di kaMar mAndi Lagi? piKir gW ngAsaL…gAk LamA diA masuK keKamaRnya dAn gw Pun siAp-siApnAhaN keTawa suPaya sUksEs.

*beLum sAdaR*   diA ambiL posiSi tiDur di PinggiR kasUr n’ gAk saDar adA makHLuk yaNg gAk diUndaNg masUk kAmarNya…saMpE aKhiRnYa adA geJoLak jiWa daRi pEruT gW yAng hArus diTunTasKAn. duuwhh maU kEntUt tAr kEtaWan Lagi…taPi tEnaNg gW taU soPan saNtun koQ dAn sMogA gaK tErjaDi pEnceMaraN uDara LokaL…dEngAn tEnaNg daN soPan kLuarLah HasrAt gW iNi taNpa jEjaK dan Bunyi-bUnyi misTeriUs yAng meNghaWtiRkan…taPi meNinggaLkan aRomA LeLe gOrEng yaNg meNyengAt huehehehe

*adEk gW diEm yaNg tadiNya geLisaH*

“bAu aPaan nEy?” tanyanYa KetakUtan KarNa dia sAdaR si ‘nOna caNtiK’ paLing seRing maMpiR kEKamaR diA…sLeeepppph dia NutuPin mUkaNya paKe baNtaL…yeSss suKses dia taKut kaTa gw daLem hati. gW gaK nyEraH saMpe diSini gw meNggeRam peLan “hhrrgmmm hhrrggmmmm”. sUksEs diA taKut…”mAaahhh tAkuT” deSahNya biKin gW geLi…tanPa di dUga dia ngELuaRin juRus kuNgfu anDaLannya ‘daDar guLung’ aLiaS guLing-GuLing daRi ujUng kaSur ke suDut kasuR.

“dUk” swaRA kPaLa gW keJedoT tEmbOk kaRna diLibas saMa geLindiNgannYa yaNg menDaraT di punggUng gW.

*kEtawaN dEch*

nGeraSa aDa peNyeLunduP dia cEpEt-cEpEt nyaLain LamPu. sUmpAh gW Liat muKanYa bEntukNya aneh baNgEt n’ maTanYa bErkaCa-KacA, hiDungnYa mEraH, taRingNya kLuar, kPaLanyA bErtanDuK (ouP LebaY…). dEngAn sAtu tEndANgan kuRang ajAr yaNg menDaRat di PanTat gW dan pEngGusuRan tiAda mAav gwPun diUsiR daRi kaMarnYa. heheh gW suKses biKin diA paRno. gw baLik Lagi keKamaR gw daN yaKin daLam seKejap paSti tU anAk numPang tiDur di kaMar gW, jaDikan gW puNya tEmeN tiDur seBeneRnya gW juGa taKut aPaLagi kejadiAn-keJadian yaNg gw aLami bLakaNGan iNi.

*5 MeniT* diA bLum jUga nOngoL

*10 mEniT* tAnda keHiduPan yaNg menDekat juGa bLum aDa

gW muLai nganTuk daN akHirnYa gW tiDur ayam…gAk Lama piNtu kaMar keBuka trUs masUkLah maKhLuk baNtaL yaNg bErkaKi dUa sAmbiL biLang “nYing-nYing gw nUmpaNg tiDur”. yess sUkseS reNcaNa gW teRiak haTi gw seNeng. diA dAtaNG bawA peRangKat tEmPurNya yAng banYak 1baNtaL dan 2 guLing sErTa boNeKa peNuh iLer keSayaNgannya. ni aNak mo nuMpaNg tiDur aTo piNdahAn..biSa sEmpiT doNk.kaSur gW aJa dAh nUmpUk bAntaL guLing kaRna gW gaKkAn tiDur puLes kaLo cuMa aDa 1 bAntaL n 1 guLing ya aLhasiL gw koLeksi baNtaL guLing diKasur, biSa dibiLang gw tiDur diaTas bANtaL guLing saKing bAnyaKnya…Lah iNi maU diTambaH  sAma sePerAngKat onDeL-onDeL pLus peRaLatan tEmpUrNya… hHhuuuhhh naSib mo isEng beRbuAh manniS maLah iSeng bErbUah riBet…