pagi-pAgi seAnteRo maSyaRakat yang tinggaL diRuMah gW hEboH aBis. kArnA uLah gEmboK paGer LenJe (miNta PerHatiaN banGet sEy)…maU taU akSinYa kNapA?..

guepunyagaye006 unTuk kEaManan dan KenyAmanan RuMah teRcinTA,  eNgajA paGer piNtu mAsuk ruMah gW di PakEin gEmboK bErnoMor dAn yAng tau koDenYa cUma pEngHuni RumaH yang teRdafTar ajA…koDe noM0R yAng dAh kE  sEt 9052 (bUkAn yAng AsLi TenTunYa) kArnA gEmbOknYa puNya 2 siSi jaDi diSisi yAng Lain seCarA otOmaTis ke seT 4507.

pagi iTu gAk tAu kEsuRupAn apA tu GemBok-saLah mAkaN kaLi yaCh- no yAng diSeT gaK biSa kEbuKa…Haiiiaaaaaaaaaahh sMuaNya kaLang kAbut kayak kEntUt c0Z aDek-aDek  gW daH mo bRangKat sKoLah. yAng sAtu DaH diJemPut mA JeMpuTannYa n yAng saTunYa Lagi kArnA biasA baWa motOr aLhaSiL gaK bisA kLuar…bOro-BorO mOtoR oRanK ajA gaK bisa kLuar.

“LewaT paGer gArasi aja” kaTa gW…oK uSuL gw pUn diTeriMa

maSaLah bLum seLesai saMpe diSini…TernYatA PagEr baGian GarAsi biSa kBuka cuMa sEpEreMpaT baDan kArna adA batu yaNg menGganjaL di ReL roDa pagErnYa siaLnya tU baTu cuMa biSa diAmbiL leWat piNtu Pager keciL…dengan banTuaN kAyu saPu aJaib baTu itU biSa diUsiR daRi sinGahsaNanYa…waLaupUn sErEt banGet akhiRnya paGer beSarpun bisA diBuka dAn sMuanyA bisA pergi seSuai denGan kePentingAn masinG2.

gaRa2 geMboK rEsE gw pUnya kErjaAn baRu. haRus muter sMua nO yang adA di gEmboK saMpe tU geMboK kebUka…busYeeehh pLuaNg yang ada 1 banDinG 9999. maU gAk maU gw haRuz jOngkoK di dEpan PagEr bEr jam2 sambiL muTer2in nOmeR muLai dari 0000 dari Bagian bLakaNg gEmboK kArna oRang yAng teRakhiR ngunCi posiSinYa kbaLik. kaLo saMpe 9999 bLum biSa kbUka juGa jaLan aKhir gak adA aMpuN Lagi HaruS di paTahin. jadiLah gW pUsat pErhatian sTiap oRang yang LewaT didEpaN rUmaH…kErjaAn ini teRnYata ngEboseniN, biKin jEmpoL saKit n teLunjuK pEgeL.

*cApeKkk*

*haRI daH maU magriB*

gW akHirnYa nyErah di nomEr 9100..gAk Lama boKap gW baLik tRuz ngeLanjuTin kErJaan b0RongaN gW. daN akHirnYa gEmboK siaLan iTu keBukA juGa di noMor 9152…

“aPaaaa? 9152 Lah iTu kan CuMa kPutEr 1 aNgka di nOmoR kedUa dAri 4 nOmeR.” teRiaK gw kEcewa yang daH beRhasiL diKerjaIn ma gEmboK Lenje kUraNg keCut (eH kuRang aSem maKsudnya)

*nasibBBbbbb*

paKe gEmbOk yaNg bErnoMer uNtuk rUmah LebiH amaN Karna gaK sMua oRang biSa moNdaR-maNdir seEnaknYa maSuk ruMah, efiSien Gak pErLu rEpot cAri kUnci GemboK kaLo adA taMu yaNg dAtanG. rEpoTnya KaLo keNa mAsaLah kaYak gW ini taPi diSaranKan kaLo puNya ingAtan yaNg miNim janGan coBa 2 diPake cOz tEtaNggA gW pErNah pAkE saAt muDik, poSisi gEmboK adA di bAgian DaLaM ruMah pAraHnyA 1 isi rUmaH Lupa sEmua KodEnYa, mau Gak maU mErEkA hArus ReLa nUnggU sAmpE pEmoTonGan gEmbOk seLesai…

bEdaNya ma gW…mEreKa keKunci diLuar, RibEtNya gEmbOknYa dibaGian daLem…Kalo gW mAsiH mending. Untung-UntuNg-uNtUng…

Iklan