daH tiGa hAri iNi gw tiDurnYa sUbuH muLu…bErkuTat diDepaN LaptOp nGerJain sKriPsi TiaDa hEnti. gAra2 gAk tErbiAsa bEgaDang aLhasiL kAntoNg maTa gw jaDi miRiP kAyaK pOhoN kaNtoNg seMar pLus. Ckckck…kMarEn maLem sAmbiL ngeTik gw jUga dEngeRin wiNamP, muLai jam 1 maLem gW bAwaaNnya mErindiNg diSco muLu. pAs jAm 2 pAgi tiBa2 gW deNger sWarA yang gAk seMestiNya niMbrUng di LaGunYa…

aWaLnya gW pikir Lagu sImpaN saJa-equTez aDa Versi oRang ngOroKnya…tApi kHan gAk mUngkiN…oK gW gAnTi aLasaNnya mUngKian swaRa ngOroKnya bErasaL daRi hObinYa ade gW yang cWo…Tapi iNi jUga gaK muNgkin, adE gw TiDur diKamAr BawaH mAsa ngOroKnyA keNcEng bAngEt..mAsa iYa diA ngOroK paKe tOa…ya suDahLah BiariN aja, LaptoPnyA kali yanG ngoRok dAh keCapEaN

* ? ? ? *

Lama2 gW risiH, LaGunYa daH gaNti jAdi suAra-hiJau dAun tapi sWara ngOroKnyA masiH aDa

*cUriGa*

gW keCiLin voLumE sUarAnYa sAmpE mAti…AArrgggggggggh hihihi tEtEp aDa daN jeLas bAngEt aRahNya dAri SampiNg kiRi gW. PERSIS…

*tEngoK ke KiRi*

Hiiiiii Gak adA siaPa2… yA iyALah gW kaN tiDuR seNdiRi diKamaR. bErhUbuNg konSenTraSi gW Lagi FuLL biKin sKriPsi jAdi TaKutNya gW pEndiNg AjA duLu.

*ngEtiK Lagi*

*nGorOk TeRuz mPe bOseN*

KaRna RiSiH seSekALi gW bErbisiK

“SssSssttttt bErisiK Lu”…

”sSsssSTttTtt diEm”…

”SsstTtt…SssTtt…SssTtt” kayak NyemProT nyAmuK ajA tApi TiaP abiS beRbiSiK sAma sAng PengOroK seJati gW LanGsuNg mEndeMin mUka diBantaL kAlo diJawaB giManaGanggU gW Lagi nGoroK ajA Lu” pikir gW. HuuuuAaaaaaaaa!!

*ngEtik Lagi*

*seLeSai*

gW kEkaMar mAndi UntuK cuCi mUka pAs baLik Lagi keKamAr sWarA ngOroKnya kOq daH gAk adA…NahLho diA dAh baNgun…pErgi kMana Tu mAkhLuk?? jaNgan-janGaaaannn cEpeT2 gW maTiin LamPu tRus nYungsEp keBawaH tUmpuKan baNtaL yAng bErteBaraN ditiAp sUduT kaSur gW. muNgkin sKarAng daH waKtunYa yang tEpat bWaT gW keTakuTan pLus pArno pLus ngEri plus NganTuk…*tELaaAAaT!!!*…

*nginTip daRi baLik bAntaL* Lho koG geLap sEy hiiii tanYa gW daLem Hati taKut oiA tadi gw MaTiin buRu2 gW nyALain LamPu daN nGeLanjuTin mEndeMnYa LaGi.


dUuuwhhh Mas aTaW mBa yAng nGorOk…KaLo maU ngOroK ya diTempaT Lain giTu…kaLo eMang Mau nEmeNin Gw bELajAr kOnseKueN dOnk jAngaN keTiduRan, oK boLeh tiDur Tapi JangaN pAkE ngOroK sgaLa…bEriSik Tauuu