barusan gw liat acara di salah satu station TV yang membahas tentang kucing dan penampungan kucing liar beserta penitipan dan klinik kucing didalamnya yang ada dikawasan Ragunan Pasar Minggu…disitu gw liat kucing-kucingnya lucu smua. mulai dari kucing yang sehat sampe yang baru selesai di operasi…gw jadi sedih banget ngeliat salah satu pasien di perban perutnya karna baru aja dia menjalani operasi radang rahim…kasian…


yang bikin gw sedih karna gw inget kucing kesayangan gw dan keluarga, _Miu_ dia juga pernah ngalamin operasi kayak gitu..perutnya di perban dengan luka bekas jahitan yang berbentuk huruf ‘Y’ tapi bedanya Miu dioperasi karna tumor payudaranya yang dah parah n’ infeksi.


gw liat lagi di TV ada kucing yang salah satu kakinya di infus dan ada benda yang berbentuk corong mengelilingi kepalanya, gunanya supaya tali infusnya gak di gigitin…


itu juga bikin gw tambah inget sama Miu. miu di infus dan kliatan banget waktu gw jenguk dia di klinik hewan deket rumah gw dia gak nyaman dengan tali-tali yang nempel dikakinya.


Miu gak cuma sKaLi di operasi tapi 3 kali…terlalu berat untuk kucing setua miu…umur miu sekitar 15 tahun lebih saat dia masuk kLinik dan kata dokter hewannya usia Miu untuk ukuran kucing sama aja 70 tahun usia manusia (busyeeeh tuir banget kucing gw) *nenek-nenek dOnk* -emang iya…giginya aja tinggaL taringnya dOank- dan Miu tuh pasien tertua bwat dokternya selama dokter itu praktek. tapi sayang di umur setua itu Miu harus ngalamin operasi besar sampe 3 kali dan pada yang ketiga kalinya mua gak sanggup lagi untuk bertahan…Miu pun ninggalin gw sKeLuarga tuK sLamanya…


udah ach gw gak bisa lanjutin crita tentang Miu Lagi…dari pada nanti ada banjir bandang lokal, ini aja dah mendung mendadak… next time aja gw crita tentang Miu yang pergi dengan tangis smua kLuarga…


yang jelas perginya miu cukup bikin gw skeluarga trauma kali yach untuk melihara kucing lagi dirumah yang dianggap milik sendiri…tapi kalo ada kucing liar yang tinggal dirumah sey gak kan diusir…tetep di kasih makan koq kalo ada itu juga..kalo gak ada yaaaa maap-maap aja…


gAk akan habis crita tentang miu dari awal sampe akhir hidupnya dalam skali cerita dan gak akan pernah bosen juga…gw bakal crita tapi ntar kalo lagi gak cengeng gw nya