naEk kUcin9-kUciNgan

naEk kUcin9-kUciNgan

kUciNg gw yAn9 cWo paLing EksiSt kaLo Liat HP cAmeRa aTawPuN CaMdiG…

daSaR kUcinG…eMan9 kuCin9…

waKtu iTu adiK gW LaGi bLajaR (LaGanyA d0anK seYyyy) tiBa-tiBa aLdo(si kUciNg banci f0t0) naEk ke aTas meJa…keBetuLan di meJanYa ada BobEkA kUciNg yan9 naNgkriNg maniS disiTu…munGkin aLdo piKir dia MeneMukAn tEman maSa keCiLnya di TempaT peNgungSian…diajAk ber-gULatLah tuH b0neKa kuciNg yan9 tAk berd0sa. ngeLiaT aKsi kUciNg ‘geLo’ gRatisAn bikIn gW peNgen f0t0 tuH tiNgkaHnya…

gW aMbiL HP…siAp meMot0…Oupzz aLdo sAdaR kaLo aDa paParAzi sAbLeng yaNg maU mengaBadiKan akSi gokiLnyA… *diam*

gAk Lama dia MaLah berpOse s0K maNis baRenG b0NeKa kuCing pUnya Ade Gw…

daRi siTu tiAp Liat gW aDa diDekeTĀ  ‘b0NeKa’ diApun LangsUng bEraksiiii….

kUciNg gw iNi miriP baNget mA kuCing yAng aDa di IkLan wHiskAs… muNgkiN kaRena LiaT si KucIng aRtis iTu maKanYa dia TerinsPirasi UntuK nArsis geeLaa….

Ayo tEbaK maNa yAn9 asLi ??

Ayo tEbaK maNa yAn9 asLi ??

mEsRanYaaa

mEsRanYaaa