gW pErnAh puNya kuCing yAng f0biA sAmA onDeL2 buDaYa asLi oRang bEtawi. bUkaN CuMa sATu kUciNg taPi kEduA kuCinG gW nGibriT bin NgaCiR sCarA biAdAB kaLo dEnGer aTo nGeLiat bEntUk oNdeL2. kEnaPa bisA diBiLang biAdaB…? B’c0z SyApa yAnG menGhaLanGin aKsiNya unTuK Lari hAruS siAp uNtuK diCaKar aTaUpun sAat aKsi SpriNt-Nya dIa menDapaTi beNda ApaPun pAsti LangsUng TabrAk tAnPa pIkiR bias LangsUng geGer 0tAk sTadiUm 6. eManK ada???. Ckckckckckck

kiRa2 jaM 10 pAgi. kEduA kuCinG gw Lagi nYantai diTerAs ruMah. SpuLang gw Dari WaruNg gw Liat aDa 0ndeL2 yaNg kBeTuLan LagI Gak bUnyi mUsiKnYa jaLan keArah RumAh gW, tiMbuLLah jiWa keJaiLan gW yAng tLah LaMA tErpEndAm seMentAra…

*gW saMpe pager*

*k0ndiSi aMan* keDua k0rbaN bLum mEnYadaRi aDa auRa gAk baiK bEntAr Lagi dAtaNg

Gw bUka piNtu…nAro bLanjaAn…

*bRrUuukK*

“NGEEAOOONG” teriAk miU (kucIng cWe), suMpah cEmprEnG banGet n’ sdiKiT berGetaR ktAkuTan. terNyaTa diA dah Liat tu 0ndeL2, kArnA taKut n’ mAu beRLindUng diDaLem rUmah sPerti bIasA diA ngiBriT…gAk numPanG2 maLah NabRak Gw…tRuz ngAcir kEaTas. koQ yAng nGibriT CuMa sAtu??? yAnG saTunYa maNa? 0ooo masIh bLum sAdAr. dAsaR LeMot

*gw TutUp piNtu rUmaH* raSain Lhoooo mau nGumpEt kMana, usiL gw kuMat.

*gw nGintIp*

onDeL2pun berAksi dEngAn muSiknyA di rumAh sBeLah

aLdo-si KuciNg cWo bLasTeran, Lem0t binTi 0’on s0nTak KageT n’ LangsUng Lari dEngEr mUsiK 0ndeL2. kArnA pinTu gW tuTup aLdo gAk bisA mAsuK, TaPi diA gaK puTus Asa diA jed0t2in bAdaNnYa kePinTu sUpaYa biSa TerBukA…sIa-siA…

sUmpAh gw cEkikiKan Liat exprEsi MukA ktAkutAnNya KuasiAaan 0ndeL2pun tiBa diDePan rUmah , aLdo maKin KaLanG kaBut tAnpa Pikir PanjAng di nGumPet diKoLonG mobiL *gw iNtip keKoL0ng moBiL daRi jeNdeLa ruMah. Koq Gak aDa pikir gW anEH padAhaL gw Yakin tAdi gw LiaT diA maSuk ke k0L0ng m0biL. heBat kUciNg gW dia biSa meNghiLang kaLo Lagi keTakuTan.

Gw gAk LupA ngeLiat keAdaan Miu…HuuHhh ternYatA sAma aJa Miu Lagi nGumPet di aNak tAnggA paling Atas dEngAn posiSi tIarAb aLa abRi.

*0ndeL2 peRgi dEngAn beRat Hati gAk gw kaSih dUit*

bebeRapA meNit kEmudIan Miu turUn taPi aLdo bLum juGa n0ngoL…seJam…2 jam…3 jam…waaaah jaNgan2 minGgaT Lagi pikir gW. gW caRi keKoL0ng m0biL (gaK aDa) keHaLaman (gAk aDa) kerUmaH TetaNgga (gAk aDa) gw nyEsEL uDah jail…mAafin inne aLdo 0’on gaK Lagi2 dEch jAiLnYa kcUaLi kPepeT.

*aDa sWara dAri aRah mEsin m0biL*

gW bUkA piNtu m0biL…gw BuKa Kap m0biLnya…

“MASYAALLAAAAH” tEriaK gW “daSar kUciNg sAbLeng Lw ngUmpEt disiNi daRi taDi” gw GebRak m0biL sAmpE diA keBangUn kageT dEngaN muKa GaK beRdosa. gAk paKe nUmpaNg2 dia NaeK tRuz tUrUn kLuaR daRi mesiN m0biL dAn deNgAn sAntAi masUk ke daLem rUmah. “gW cari2 keLiLing k0mpLek, mUteriN kLuraHan, keLiLing kCamaTan, nyEbraNg Kali (LebAaYy) teRnYata Lw eNak2an tidUr di m0biL” tEriaK gw sEwot

tApiii…… HUAKAKAKAKAKAKAK…. saKinG taKutnYa tU kuCinG ngUmpEt di m0biL sAmpe ktidUran.

aLdo 0'on

miRip aLdo eUy

Miu

Miu