*Lagi eNak nGobroL n bCanda ma EkHa*

seKiLas Gw n eKhA Liat sEekOr buRung DarA yang TerbAng kEarAh kaMi bEr-2 daRi aRah seBeLah kAnan gw TepaTnyA diDaLam Area sEbuaAh LapaNgan yAng di KeLiLingi Pager sEtinGgi 3 mEteR. (posIsi kaMi di LuaR LapaNgan).

*oBroLan bErLanJuT*

*tiBa….TibA*

hUakaKakAkkkk à eKHa kEtaWa nGakaK sCara tiBa2. wAduh SaWan dAdaKan ni AnAk. Gw TanyA keNapa, diA teTep kTawa muLu…sPonTan gw nEngOk keArah tuJuan tAtaPan eKha tApi yang gw Liat CUma bAnyAk tAbuRan buLu bUrunG yAng bErterBangan kMana2. buruNgnYa maNa? Koq tiNggAL buLu2nYa doAnk???…bUruNg hAntu gIthu? biSa iLang…atauuu tu bUrunG Lagi ngALamiN rEinKarnaSi kALi yaCh taPi kUraNg sEmpUrNa mAkanYa buLu2nyA adA yang ktiNggaLan??? piKir gW yAng mAkin AneH… *gAk muNgkiN dodooOLLL*

Setelah cApeK kTawa SendiRi n dApet RespOn muKa aNeh dAri gW tRuz dIa mEnYadaRi adA question mark gEdE baNgEt di aTas KpaLa gw yang siap niban kPaLa iMut gw ini, akhiRnyA diA ceRita juGa aLesan kNapa diA ngAkaKkKkK gAk jeLas…

“Lw Liat Gak taDi aDa bUrUng DarA dAri arAh sAna? (NuNjuk dAri aRah sEbeLah kAnaN gw)”

“LiaT” jAwaB gw SingKat.

“tU bUrUng kAn tErbAng keArah siNi tapi aDa PaGer tinggi kHaan?”

“i-iyaa” sEkaLi Lagi jAwaBan yang sinGkat

“mUngKin iTu buRung fEeLingnYa Lagi HapPy kaLi yaaa, SakiNg hAppYnyA diA gAk Liat di DePannYa adA pAgeR tinGgi…truz hpfff” jeLas eKhA saMbiL naHan tAwa. “diA nabRak Pager” LanjUtnya.

“ceLeNg Gak? tRuz Tu bUrunG ngiLang tiBa2? Eh mAksuD gw bUrunGnya kMana k0q gAk adA?” tanYa gW.

“ah iNne dodoL neY…buRungNya LangsuNg teRbang LagiLah sAmbiL ceLeng giThu tErbAngnya LagipuLa NamanYa teRbaNg Lagi CepEt tRuz NaBrAk kAn mEntAL ke bLakaNG tUh, seDikiT ceLeNg siH keSeimBangAnNya. coBa Lw LiaT eKsprEsi mUkaNya…Huakakak”

“eKspresi mUka??” kaya ikLan ajA manaaa ekspresiNya –starMild-

“eh dAh Tau dia Abis Nabrak PagEr, trUz ceLeNgnYa aJa bLum iLang dia maLah tEteP trOboS tu Pager yAaa aLhasiL buLu2 saYapnyA padA rOntoK keNa JarinG2 pAgeRLah..Lw LiaT kAn roNtoK bULunya bAnyAk n’ eKstriM bangEt? iTu gaRa2 di NeroB0s pAger yAng Dah dia TabRak…”

*tarik nafaaaas…tahaaan…buang…LanjuuuT*

“giMana gW gaK ngAkAk Ne’ pAdaHaL beBeraPa sEnti di aTas dia Kan daH gaK ada PageR Lagi kNapa tu BuruNg tErbangNya gAk naekKan diKit…kAn gAk kAn nAbRak” ocEh eKha dAh KaYA kReta express.

“Huakakakakkk” gw kTawa deNger cRitAnya, *TELAAAT* kasiAn tu BuruNg “nAmAnYa jUga bUruNg Ka, maTanyA kan Ada diSbeLah kAnan Kiri muKaNYa kayak ikaN jadi gak biSa Liat kedEpanLah. eMangNya Qta mAtaNya diDepan, c0ba kaLo Qta biSa liAt KanAn Kiri sCara bErsaMaan naManYa juLing kaaan? saMa ajA kayak buRung kaLo maTanya ngELirik ke AraH dePan dua2nYa braRti tu BurunG juLing, taU gaaak???” oMongaN tAk beRLandasKan oTak!!!

“dodoL Lw ach…nGasaLLL!!”

by the waY gw tAu kNaPa tu bUruNg teTep tRob0s pager padaHaL daH diA TabRak”

“knaPa ne?”

“tadiKan dia Qta LiatiN…nAh jaDi oVer ConviDeNce giThu dEch diA nyA di Liatin 2 cEwe CanTik hehehe *naRsis dikiT* … bErhuBung diA LAgi ‘TP-TP’ (red-teBar PesoNa) maLaH nAbrAk paGer, gEngSiii doonK ma Qta aLhasiL tu bUruNg sOk jadi pEjantAn tAngguH dEch biSa meNakLukKan kokoHnya sAng pAger, di SampiNg diA piKir body-nya sLim binti siNgseT bAk aRtiS sLiminG teAjeLas gw s0k seRius.

“hahaha beNer tUh” sAhUt eKha

“sKaraNg tu BuruNg tErbaNg kMana Ka? Gw mo kAsih RekomeNdasi pEntiNg bwAt dia nEy”

“gaK taU kMana…reKomen aPaan?”

“diA haRuz coBa kaYa gw, pAke kAca Mata minus biAr keLiatan jeLas taPi wArnAnya iTem.”

“kNapa wArna iTem?”

“kALi ajA diA mALu sTeLah kJadiaN trAgis iNi, iya gak? nTar kaLo ktEmu Lagi mA Qta … minder Laagiii. naaAhh kaLo pakE kAca Mata WarnA item kan gAkkaN diKenAL ma Qta -nyamAr githuu-“ kAta gW se’eNak udeL “gw yAkin kJadiaN ini BakaL di IngEt seUmur hidUp dia”. *peReeeeezzz*


terNyatA buKan maNusia Aja yah yang suKa nAbrAk seSuatu sAat Lagi TpTp, buRung jUga tooohh.

kAmi bErduA tuRut bErduKa ciTa paDa SanG ‘dArA’ atAs rOntoKnya buLu2 Lw yang tAk beRdoSa…doKter MatA di deKet rUmaH gw bUka 24jam TuH…ceK maTa giiihh, kaYaknYa maTa Lw MinuS dEchhhh. kaCa mAta mUka kaYanyA cuCo juGa tuh Ma bEntUk mUka Lw. *Mmmmpphhhhh*