VaLLentiNe’s dAy…

dAh LamA gw Gak mEnsPesiaLkaN haRi ini, tRakhiR waKtu gw mAsiH eS-eM-A… buKanNya kArnA gw kELamaAn Gak eXist taPi paS sBeLum waKtuNya vALLentinE’s daY dAtaNg gW daH puTus oR sTeLahnYa gw baRu dApeT cWo..

haaaaiiyaaah luPakan!!

pUnyA cWo yan9 biSa diBiLang kUrAng beRjiWa RomaNtis biKin gW gAk beRhaRap haRi iTu SpesiaL n’ kHusuS ngErayAin vaLLentinE’s daY. gAk adA PersiApan aPapUn uNtuk hAri itu. sMua bErjaLan sPerti biAsa.

Luv t0utaPi kaLi iNi beDa tAnpA didUga gW daPet s0metHin9 spEcial dari orAng yang sPesiaL banGet bWat gW… *gAk nYangKa* Swatu biNgkiSan mAnis, Lucu n’ isTimewA. *jAtUh hAti*.

Iklan