ApaKah paRa inneLovers perNah ngeLakuin haL doDOL seperti balakaciprut dan temannya ini? sMoga nggak y…


miNggU siAng gw JaLan Ma tEmeN kE boOkfAiR di DaEraH sEnaYan. MenUruT inFormAsi bOoKfaiR-nYa Ada d’JCC.

SamPe diTemPat…

*muKa cuRigA*

Gw cUriGa kOq sEpi YacH” ceLetUk gW.

bEneRaN maSiH aDa HaRi iNi pAmeRanNya?” TaNya ekHa yaNg meManG Qta dAtaNg di Hari teRakHir pAmeRan (KaTa inForMan gaK bErtAngGunG jaWab tEntuNya). TerNyaTa paMeranNyA bUkaN d JCC-nyA taPi di iSTorA GeLora bUng KarNo (Tau dAri sPanDuk yaNg adA) uNtuNgLah gAk siA-Sia … Tapi JujuR gW gaK Tau pOsiSi tEpaTnyA iTu tEmpaT kaLo dAri poSiSi JCC…

AkhiRnya Gw pAke ‘iLmu sOk tAu’ yaNg diDukuNg ‘TeoRi soToy’ DaRi ekHa, mAu Tau kNaPa? Gw biLanG isTorA itu Ada di SebeLah kaNan (bRarTi keAraH PinTu uTamA sTaDion)-iNi iLmu Sok Tau Gw. Lain haL dengAn tEoRi soToy dAri Ekha, wAkTu Liat StaDioN diA biLanG “ini Ni teMpaTnyA coZ wAktU gw NonTon koNseR WestLife di IstoRa sNaYan”

(????)

BukaNnya Itu wAktU Lo maSih kEciL yA? BeNeraN maSih iNgeT tUh? taNya gW daLaM haTi. AkhiRnyA duA bOcaH dUduLz ini MasUk keAraH ‘iStOrA’ (paDahaL StAdiOn) CkcKckCk sPanjAng jaLan mAsuK BanYak PedAganG aTribUt teNtanG PERSIJA.

nEng Mau NonToN boLA yAcH” TaNya saLAh saTu pEdaGAng “kaN bLum mULai nenG”

*maLU* … *cenGar-cEngiR* …*nUnduUuk GRAK!!!*

IniLAh aKibaT iLmU dAn TeoRI yaNg berLandAskaN kaTa hAti YanG di iNsTrukSikan oLEh oTak yanG duDuLz…

**aNak-ANak dUduL biN oNenG iNi puN nYeraH dAn mEmUtusKan uNtuK nAnyA seTelaH poSiSi kiTa bErduA dAh Ada di DekEt piNtu MasuK dAri AraH pLaZa SenAyaN**

maAv maS nUmpaNg TaNya kaLo isTorA diManA Ya? Tanya eKHa soK MaNis.

oH diSanA” saMbiL NunjUk KeAraH beLAkanG daRi kAmi BErduA. “kALo kEaraH siNi MaU kEaraH kELuar nEnG” LanjUtnYa. “emAng dAri aRaH mAna MasuKnyA”

dAri JCC” ceLEtuk Ku.

bRarTi kALiaN jaLan nGejauHin iStoRa bUkanNya NgedEkeTin. Ni saYa maU keSanA juGa” jeLAs mAs-Mas yanG beRBajU hiTaM iNi biKin Qta beRtaMpaNG ‘ceNgoK’ biNTi ‘doNgO’.

*SenYUm NangGunG* … WHAAAAATTTTTTT???!!! … baLik LAgi decH *muKa cApeK*

HaSiL dAri seMua uLAh doDOL nYa, kiTa biKin KesiMpuLan bErsaMa, TERNYATA:

  1. Di hiTung2 sCarA waRaS kAmi BErduA saMa Aja keLiLing GeLora bUng kaRno *CepEe dEeCh*.

  2. Di ingAt2 scAra seHAt dR JCC ke isTorA tuH tErnYatA jaRaknYa dEkeT –eH maLah d’BikiN jaUh.

  3. PenGanuT iLmu n’ tEoRi aNeH ini TAnpA SadaR dAri awAL baCa sPAnduK tUh DaRi aRaH bLakAnG Lho (payaAaaAhh)

  4. Di STadiOn iTu kALo diLiaT pAkE MaTa sPandUknyA SAMPOERNA buKAn KOMPAS GRAMEDIA (???!!), jeLas dOnk…sALah!!

SaRan kAmi:

  1. KaLo mAu jALan2 JAngaN Lupa sLaLu bAwA peTa (uNtuK anTisiPaSi uLah dodOL yANg daTanG daDakAn).

  2. mALu bErtaNya cApeK diJaLan, beNer BAngeT LhoOO..gW dAh bUkTiiN.

  3. JaNgaN skaLi2 pAKe iLmu soK tAu n’ TeoRi sOtoY, kAmi dAh JAdi korBannYa.

  4. kaLO mAu taU LetaK LokaSi sUatU aCaRA bacALAh sPaNdUk dAri aRah DepaN jaNgaN dAri ARah bELakaNg. KaRna aKAn mEnyeSatKan.

KaRNa uLah oTaK seNdiRi yaNg tAK beRTangGUng jaWab baLAkaCipruT iNi DapEt iMbaSnyA, Mau tAu??? BeTis gW yaNg Dah bERkonDe ModErn iniLaH kOrbaNnya…AduWh inNeLoveRs aLAmaT biSa bEruBah JaDi kOndE KLasiK jAmaN bahELa Ney…(guEdeEe teNAaaAn).