— Cerita ini hanya fiktif belaka, bila ada kesamaan cerita, pemain dan latar belakang dengan para pembaca innelovers saiya minta maaf yach –


Di awal kau ucapkan SAYANG SERIBU SAYANG kepada ku dengan TATAPAN CINTA dan JURUS TERJITU yang kau punya untuk MEMBUAT KU CINTA PADAMU lagi sampai orang bilang kita PUTUS NYAMBUNG. Hingga akhirnya aku merasa ada di DIMENSI LAIN untuk kesekian kalinya LAGI DAN LAGI, AKU JATUH CINTA. Merasakan GELORA ASMARA yang dahsyat direlung hati HANYA UNTUKMU kekasih ku.

Oh TERIMA KASIH CINTA, KU BAHAGIA. Namun dengan beriringnya waktu ada kalanya aku RISAU di saat kau perlahan mulai berubah, namun smua itu aku tepis karna ku TERLANJUR CINTA. Aku gak minta banyak dari kamu hanya SATU YANG KU MAU, sayangi dan cintai aku apa adanya, apa SALAH? Kenapa harus aku yang SELALU MENGALAH untuk memahami dan mengerti keadaan kamu. Sedangkan kamu?

Aku hanya manusia biasa yang punya kesabaran dan BATAS WAKTU untuk mentoleransi smua sikap kamu yang seperti ini. Sungguh aku merasa ada di dalam DILEMA BESAR saat ini, kamu slalu bilang agar aku CARI PACAR LAGI bener-bener suatu kata yang cukup MENGHUJAM JANTUNGKU sedangkan TAKKAN ADA sedikitpun aku akan seperti itu. Sebenernya apa masih ada rasa sayang untuk aku? Jangan BOHONG!!

Kian lama aku merasa JENUH dengan hubungan ini, sekarang TERSERAH kamu mau yang seperti apa karna aku sekarang sadar ternyata aku TAK PANDAI MAMILIH seseorang untuk diriku sendiri. Huuuh… kadang aku ingin kamu meng-AJARI AKU RAHASIAMU bagaimana caranya kamu bisa seperti ini ma aku…O TEGANYA. kamu memang PEMAIN CINTA, SIMPAN SAJA semua crita seru ini dalam hati mu yang SADIS. Tapi aku yakin suatu saat nanti akan KU TEMUKAN PENGGANTIMU.

Sayang 1000 Sayang-A Must… Tatapan Cinta-Syahrini… Jurus Terjitu-Tangga… Membuat Ku Cinta Pada Mu-Asbak… Putus Nyambung-BBB… Dimensi Lain-Kobe… Lagi dan Lagi-Andra And The Backbone… Aku Jatuh Cinta-__… Gelora Asmara-Derby Romero… Hanya Untuk Mu-Ungu… Terima Kasih Cinta-Afgan… Ku Bahagia-Melly g… Risau-Melly G… Terlanjur Cinta-Rossa Feat Pasha Ungu… Satu Yang Ku Mau-Laluna… Salah-Lobow… Selalu Mengalah-D’ Masiv… Batas Waktu-KEN… Dilemma Besar-Peterpan… Cari Pacar Lagi-ST 12… Menghujam Jantungku-Tompi… Takkan Ada-Lyla… Bohong-Syahrini… Jenuh-Rio Febrian… Terserah-Glenn Fredly… Tak Pandai Memilih-Yovie&The Nuno… Ajari Aku Rahasia Mu-Tangga… O..Teganya-Tangga… Pemain Cinta-Ada Band… Simpan Saja-ecoutez… Sadis-Afgan… Ku Temukan Penggantimu-Lyla.