Gw lagi bertahan dan berusaha mensyukuri apa yang gw miliki saat ini gak tau sampe kapan gw bisa bertahan…walau bisa dibilang gw dah terlalu banyak mensiasiakan orang2 yang punya “perhatian lebih” ke gw (Ge-Er dikit – mumpung pasaran lagi naek).

kecewa?

Ya!

Kesel?

Pasti!

Smua pertanyaaan gak kan habis untuk meluapkan isi hati gw

Menyesal?

Mmmmmmmm???? Smoga gak!

pacaran Cuma buang2 waktu gw untuk kerja”

Jeebbbb- tepat ditengah-tengah hati gw

(truz gw apa? Siapa?)

Kalo ada pertanyaan -masih sayang?- Saat ini gw akan jawab -ya diusahakan- karna

Smua harapan ilang

Smua angan pergi

Yang ada Cuma……….gak taulah

Kenapa harus panggil gw saat gw dah pergi?

Kenapa mau meyakinkan hati gw kalo semuanya dah berbeda? Lebih parah iya

Kenapa saat gw dah seutuhnya balik lagi, malah seperti ini? Bodoh!!

Kalo bukan karna……

SMUA BULLSHITTTT

—ok kembali pada kesabaran seorang anak manusia yang lagi di uji kewarasannya—