kucing gw baru az ngelahirin…anaknya 4…nama mreka lucu2 lhooo…:
– sontak zoom min ten
– udud dark camp sea
– klobot tour riyadh
– bobad car see man
nah nama panggilanya mreka nama yg d awal bukan yg akhir coz…tulisan boleh bule tp klo d baca…ndesooo abieez

siang itu gw baru kelar nyelesain urusan administrasi bwat wisuda (ceritanya balakaciprut dah uluz ney) berhubung punya hubung dan dihubung-hubungkan nyambung ma urusan gembel di perut gw alias laper, gw pun memutuskan untuk makan dulu di kantin sbelum pulang…

di perjalanan menuju kantin gw ngeliat cowok ganteng, tinggi, wooow maco lah pokoknya dan nyang penting tu cowok mirip banget ma mantan ato alumni gebetan gw di hockey… -siMsaLabiM kBukA sMuaNya

Dalam kehidupan nyang kita jalani sehari-hari banyak kita temukan sifat-sifat nyang berbeda-beda nyang dimiliki oleh setiap manusia. Ada sifat nyang memiliki arah positif namun ada juga sifat nyang mengarah ke arah negatif. Saat ini kita akan bahas mengenai 10 sifat nyang harus dimiliki dari sisi positif:

  • Ketulusan => Ketulusan menempati peringkat pertama sebagai sifat nyang paling disukai oleh semua orang. Ketulusan membuat orang lain merasa aman dan dihargai karena yakin tidak akan dibodohi atau dibohongi. Orang nyang tulus selalu mengatakan kebenaran, tidak suka mengada-ada, pura-pura, -siMsaLabiM kBukA sMuaNya

images5Dibanding wanita mayoritas pria cenderung tidak terlalu peduli dengan tubuhnya. Sering kali berbuat sembarangan. Disadari atau tidak, tindakan nyang sering dilakoni itu bisa berakibat buruk bagi kesehatan seksualnya. Pria – pria nyang mengalami gangguan fungsi seksualnya tidak menyadari bila hal itu diakibatkan kebiasaan nyang mereka anggap lumrah.

Inilah beberapa hal nyang perlu diperhatikan:

  • Jangan Suka Pakai Celana Ketat

Penggunaan celana ketat nyang terlalu sering akan membawa efek buruk bagi reproduksi sperma. Celana (juga celana dalam) nyang ketat akan membuat buah zakar menempel ketat pada tubuh secara tidak wajar. Hal ini mengakibatkan suhu zakar meningkat nyang mengakibatkan proses reproduksi sperma terganggu. -siMsaLabiM kBukA sMuaNya

images4Tahukah Anda kalau ternyata ciuman itu bisa menyehatkan badan disamping tentunya lebih mendekatkan hubungan cinta Anda dengan pasangan Anda. Nah, mau tahu apa saja manfaat ciuman itu, simak artikel berikut ini!

  • Ciuman membantu menurunkan berat badan.

“Ciuman panjang membuat metabolisme membakar gula lebih cepat dari biasanya” kata Claire Potter, konsultan kebugaran majalah Cosmopolitan. Perhitungan lebih detailnya : ciuman yang biasa – biasa saja membakar 9 kalori. Itu berarti Anda membutuhkan 389 kali ciuman untuk menurunkan bobot tubuh setengah kilo.

-siMsaLabim kBukA sMuaNya

Cemburu itu tandanya sayang. Mau tau hal nyang bikin cewek atau pasangan cewek kamu cemburu sama kamu. Artikel ini untuk para pria yang mau membuat pacar atau pasangannya cemburu. images3

  1. SMS atau teleponan sama cewek lain di depan hidungnya Mungkin maksud lo cuma mau bertukar info sama temen cewek lo tentang urusan sekolah atau lainnya. Tapi tetep aja, coy. Di matanya, “pemandangan” lo SMS-SMS-an apalagi telepon-teleponan itu sungguh nggak sedap. Dan bukan nggak mungkin, benaknya langsung mikir nyang nggak-nggak tentang hubungan lo sama tuh cewek. Pokoknya, sebisa mungkin, hindarin deh tuh yang namanya nge-SMS atau sibuk nelepon cewek lain di depan dia!
  2. -siMsaLabiM kBukA sMuaNya

Ketika kita bertemu orang yang tepat untuk dicintai…
Ketika kita berada di tempat pada saat yang tepat…
itulah kesempatan
Ketika kita bertemu dengan seseorang yang membuatmu tertarik…
itu bukan pilihan… itu kesempatan

Bertemu dalam suatu peristiwa bukanlah pilihan
Itupun adalah kesempatanBila kita memutuskan untuk mencintai orang tersebut
Bahkan dengan segala kekurangannya -siMsaLabiM kBuKa sMuaNya